19
Nov
Afrika tidak jarang kali identik dengan sabana dan kehidupan binatang-binatang binal seperti yang tidak sedikit dimunculkan di televisi. Begitu jugalah apa yang terdapat di benak tidak sedikit orang saat membayangkan benua Afrika. Benar memang andai di Afrika terdapat tidak sedikit taman nasional serta cagar alam, namun Afrika juga samalaksana benua lainnya yang mempunyai kehidupan modern. Ada pun bangunan-bangunan yang menyimpan sejarah besar yang patut ditelusuri....
15
Nov
Dinosaurus Planet Dinosaurus Planet lebih dari sekadar pilihan destinasi wisata. Theme park ini juga menjadi pusat edukasi yang lengkap di indocsn188 lokasi Asia Tenggara. Terletak di Sukhumvit Road, Phrom Phong, tiket masuk Dinosaurus Planet merupakan 600 THB untuk orang dewasa. 7 Tempat Wisata Legendaris [caption id="attachment_28" align="aligncenter" width="300"] Tempat Wisata Legendaris[/caption] Dinosaurus Planet terbagi menjadi tujuh area. Kamu bisa belajarmengenai dinosaurus melalui teknologi multimedia di...
15
Nov
Setiap orang tentu nggak pernah lepas dari kelaziman jorok yang menjijikan. Hal satu ini memang disembunyikan biar melulu orang-orang terdekat saja yang tahu. Kegiatan jorok ini juga seringkali dilaksanakan saat lagi sendirian agar nggak akan ada yang melihat. Kamu boleh saja mengelak, namun kenyataannya masing-masing orang tentu punya kelaziman manusiawi ini. Karena di balik kerapian dan kecantikan penampilan di luar sana, sejatinya tidak sedikit hal...
15
Nov
Selama ini cewek memang tidak jarang dijadikan objek oleh cowok. Di sisi lain, cewek pun mengamini kebiasaan yang menjadikan mereka sebagai objek sampai-sampai seringkali keputusan cewek, khususnya dalam urusan penampilan, dipungut dengan pertimbangan selera cowok. Meskipun tidak sedikit orang menyangkal, nyatanya cewek rela melakukan tidak sedikit hal dan memakai aksesoris aneh-aneh melulu demi tampak cantik dan seksi di depan cowok, ‘kan? Kali ini Judi Online...
8
Nov
Siapa yang suka berenang boleh angkat tangan, hehehe. Berenang memang di antara olah raga yang sangat seru, di samping menyehatkan berenang pun tentunya mengasikan! Apalagi saat musim panas, wuih mantap banget kalo berenang. Begitu pula dengan di Jepang, musim panas di Jepang di samping suhunya tinggi kelembapannya pun tinggi, tidak sedikit warga Jepang berbondong bondong pergi berenang saat musim panas. Nah, bila kamu sedang sedang...
25
Oct
Ini dia 6 area wisata Jepang yang sudah jadi destinasi langganan orang Indonesia kecuali tour Jepang. Salah satunya adalah Arashiyama di Kyoto. Sempat, sih, ditanya-tanya orang Jepang, kenapa ya orang Indonesia puas ke Arashiyama? Padahal, nih, Arashiyama tak sepopuler itu di mata orang Jepang. Saya pun menjawabnya 1/2 bercanda. Mungkin gara-gara bambu di Arashiyama itu lurus-lurus, tak bengkok layaknya di Indonesia, he-he.  Jadi banyak deh...
19
Oct
Perancis adalah salah satu tujuan yang paling digemari oleh para turis. Hal itu menjadi sebuah fakta yang normal dan dapat diterima, terlebih bagi para pecinta seni dan mereka yang tertarik dengan arsitektur sebuah kota. Selain itu, kuliner juga menjadi salah satu kewajiban yang perlu dijelajahi, anggur dan makanan khas Prancis menjadi tujuan yang perlu dipenuhi. Banyaknya hal yang perlu dijelajahi di Perancis menjadikan turis terkadang...
28
Sep
Dari namanya aja udah ketahuan bila sambel Lamongan berasal dari wilayah Lamongan. Memang wilayah Lamongan lebih khas dengan soto ayamnya yang telah terkenal dan sering dipasarkan di mana-mana. namun nggak terdapat salahnya bila Bunda Cobabuat sambal lamongan yang rasanya bisa buat ketagihan. Nah,bila ada hajatan sambal lamongan juga dapat dijadiin teman santap para tamu nih Bunda. sebab rasanya nggak membuat kecewa pasti semua tamu juga...