25
Oct

6 Tempat Wisata Di Jepang Ini Wajib Kamu Datangi

Ini dia 6 area wisata Jepang yang sudah jadi destinasi langganan orang Indonesia kecuali tour Jepang. Salah satunya adalah Arashiyama di Kyoto. Sempat, sih, ditanya-tanya orang Jepang, kenapa ya orang Indonesia puas ke Arashiyama?

Padahal, nih, Arashiyama tak sepopuler itu di mata orang Jepang. Saya pun menjawabnya 1/2 bercanda. Mungkin gara-gara bambu di Arashiyama itu lurus-lurus, tak bengkok layaknya di Indonesia, he-he.  Jadi banyak deh yang berkenan menyaksikan keliru satu area wisata di Jepang ini.

Selain Arashiyama, mana saja ya 6 area wisata Jepang yang  kerap dikunjungi orang Indonesia? Kalau anda kerap menyaksikan timeline temanmu yang lagi tour Jepang, tentu mampu menebak deh! Konten ini amat subjektif ya, jadi mohon maklum kecuali area wisata Jepang favoritmu nggak tercantum di sini!

6 Tempat Wisata Jepang yang Harus Kamu Kunjungi!

Kira-kira mana sajakah area wisata di Jepang yang mesti dikunjungi oleh orang Indonesia? Mulai dari situs bersejarah, taman hiburan hingga tower, jadi ikon wisata Jepang yang digilai turis. Ini dia pilihan area wisata di Jepang terbaik!

  1. Hutan Bambu ‘Lurus’ Arashiyama

Hutan bambu gini doing kok kondang banget, sih? Di belakang rumah aku pun ada, he-he. Ampun! Sepertinya teori aku berkenaan wisata Jepang Arashiyama tadi benar ya. Saking pandainya di dalam promosi wisata Jepang, Arashiyama laku keras!

Khususnya di mata wisatawan asing. Wisatawan asing berjubel dan berburu foto keliru satu wisata Jepang berbentuk hutan bambu ini. Atau mampu jadi, gara-gara aku nggak jago foto, jadi layaknya di atas deh hasil fotonya.

  1. Terobesi Menghancurkan Tokyo Tower

Saya tetap nggak ngerti hingga sekarang, kenapa ya monster di Ultraman dan Godzilla terobsesi banget berkenan menghancurkan Tokyo Tower? Padahal,  gara-gara mereka, Tokyo Tower jadi terkenal, he-he.

Mulai dari kisah Ultraman hingga Godzilla, nggak mampu hidup jauh-jauh dari wisata Jepang Tokyo Tower. Saya pun mulai belum amat wisata ke Jepang kecuali belum ke area wisata di Jepang ini. Boleh saja orang bilang Gunung Fuji adalah ikon wisata Jepang.

Namun, bagi aku Tokyo Tower selamanya nomer satu. Meski dapat ada gedung pencakar langit lain yang lebih tinggi, nggak ada yang mampu menggeser Tokyo Tower di hati pencinta tokusatsu dan film Jepang. Kapan ya Tokyo Tower berhasil dihancurkan monster? ^0^

  1. Kastil di Jepang ada Banyak, Kenapa Harus Kastil Osaka?

Bisa menebak berapa banyak kastil di Jepang? Jawabannya adalah banyak! Ada Kastil Gujo Hachiman, Kastil Kanazawa, Kastil Wakayama, dan lainnya. Dari sekian banyak kastil, kok Kastil Osaka saja, sih,  yang kerap didatangi?

Salahkan lokasinya yang amat strategis di sedang kota. Jadi siap cobalah yang nggak berkenan mendatangi area wisata di Jepang ini? Mudah banget kok transportasinya.

Lagian, barangkali belum banyak yang sadar kecuali Jepang miliki banyak kastil. Nah, makanya, sering-sering baca artikel di Jalan-jalan ke Jepang, biar jadi expert berkenaan area wisata di  Jepang. Oh iya, kecuali anda puas kuil, mampu ikutan “Stamp Rally Challenge Ada yang Sanggup Mengumpulkan Stempel 100 kastil Terpopuler di Jepang? “.

  1. Geisha dan Fushimi Inari Taisha

Inilah destinasi wisata di Jepang favorit sejuta umat! Terkenal bersama banyaknya torii atau gerbang kuil berwarna orange kemerahan yang pas untuk selfie.

Coba deh untuk foto ala Geisha di Fushimi Inari Taisha, dijamin hits banget! Nggak keliru jika Fushimi Inari masuk di dalam 6 area wisata di Jepang yang jadi langganan wisatawan Indonesia. Fushimi Inari Taisha sempat muncul di dalam film Memoirs of A Geisha.

  1. Menjadi Puteri Disney di Tokyo Disneyland

Franchise taman bermain yang satu ini emang pada dasarnya selamanya ramai. Apalagi lokasinya berada di sedang kota di Jepang. Jika ngaku pengagum berat cii-ciri Disney, tentu dapat meluncur ke Tokyo Disneyland.

Biasanya, nih, banyak yang ke sini rame-rame bareng keluarga. Atau malah berkenan nikahan layaknya puteri Disney layaknya Sandra Dewi? Tenang, anda cu-ma butuh dana miliaran saja kok! Gulp!

  1. Capek Jadi Muggle, Pergi ke Universal Studios Japan

Jangan ngaku sebagai pengagum berat Harry Potter kecuali belum foto bareng miniatur Kastil Hogwarts di wisata Jepang Universal Studios Japan (USJ). Antre lama dan berjam-jam sudah nggak lagi digubris, asal mampu menyaksikan Hogwarts di dunia nyata.  USJ pun kebanjiran pengunjung yang merupakan pengagum Harry Potter.

Sepertinya sudah banyak yang bosen jadi Muggle ya, makanya pada ingin masuk ke dunia sihir.

Sumber Agent88bet